Banner Iklan bjb

Kok Bisa! Di Negara Ini, Wanita Melahirkan Anak Malah Mendapat Uang Ratusan Juta

Melahirkan anak mendapat uang
Melahirkan anak mendapat uang

INISUMEDANG.COM – Bila di Indonesia kita harus bersiap mengeluarkan uang cukup banyak untuk biaya persalinan. Bahkan harus mempersiapkan beberapa peralatan untuk sang bayi yang akan lahir dengan mengeluarkan biaya yang cukup lumayan. Berbeda halnya dengan Rusia, wanita baru melahirkan anak malah mendapat uang.

Banyaknya wanita Rusia yang jomblo dan belum menikah dengan mayoritas warga terbanyak adalah wanita dibandingkan pria, tidak lantas angka kelahiran anak dominan di Rusia.

Beberapa faktor diduga menjadi penyebab, seperti angka kematian yang tinggi diantara penduduk pria di Rusia. Sehingga menyebabkan tidak seimbangnya gender antara laki-laki dan perempuan, dengan perkiraan populasi sebanyak 86 pria untuk 100 wanita.

Kurangnya populasi pria, membuat para perempuan Rusia susah untuk menikah, apalagi melahirkan anak.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, Wanita Rusia ternyata ingin didekati baik secara langsung ataupun secara online, dan 10 sampai 15 persen warga masyarakat Rusia beragama Islam. Tidak heran jika banyak wanita yang beragama Islam di Rusia akan mencari negara yang mempunyai populasi persebaran Islam yang luas bila dirinya masih jomblo, dan itu akan mudah bagi mereka untuk mencari pasangan yang seiman.

Dan Indonesia menjadi salah satu pencerahan bagi wanita Rusia yang masih jomblo dan beragama Islam.

Melahirkan Anak Bisa Mendapat Uang

Lalu kenapa di Rusia melahirkan anak bisa mendapat hadiah uang? Karena tingkat kelahiran anak di Rusia sangat sedikit.

Pemerintah Rusia kepada para ibu yang melahirkan akan memberikan hadiah uang berupa sertifikat, dengan lahiran anak pertama akan diberi hadiah sebesar 136 juta, anak kedua sebesar 43 juta, sedangkan anak ke tiga akan diberi hadiah sebesar 117 juta.

Adapun tujuan pemerintah Rusia memberikan hadiah. Yaitu untuk menstimulus warganya agar memiliki anak lebih dari satu. Sehingga setiap kelahiran anak diharapkan bisa menyetarakan kondisi negara menjadi lebih baik.

Meski diketahui Rusia merupakan salah satu negara terluas di dunia tapi jumlah penduduknya tidak balance dengan luas wilayahnya.

Nah, itulah yang menjadi faktor kenapa di Rusia wanita yang melahirkan akan mendapat hadiah uang oleh Pemerintahnya.