oleh

Kini, Kasus Konfirmasi Positif Covid-19 di Sumedang Mencapai 2.577 orang

INISUMEDANG.COM – Perkembangan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumedang hingga hari ini Jumat (26/3/31) Kasus Konfirmasi Positif Covid-19 mencapai 2.577 orang.

Menurut Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumedang melalui siaran pers, data tersebut setelah hari ini ada penambahan 26 orang penambahan terkonfirmasi positif baru.

26 orang penambahan terkonfirmasi positif baru berasal dari Kecamatan Sumedang Utara 7 orang, 1 orang dari Kecamatan Rancakalong, 5 orang Kecamatan Jatinunggal, 6 orang Kecamatan Ujungjaya, 1 orang Kecamatan Cisitu, 1 orang Kecamatan Darmaraja, 1 orang Kecamatan Cimalaka, dan 4 orang Kecamatan Darmaraja (in/out).

Selain ada penambahan kasus konfirmasi baru, juga hari ini ada 16 orang yang terkonfirmasi sembuh atau selesai masa isolasi mandiri, yaitu, 4 orang Kecamatan Buahdua 2 orang Kecamatan Darmaraja 2 orang Kecamatan Tanjungsari 5 orang Kecamatan Pamulihan dan 3 orang Kecamatan Jatigede.

Adapun perkembangan lengkapnya adalah, Kasus Konfirmasi yang dirawat atau diisolasi sebanyak 93 orang, dengan rincian: 18 dirawat di RSUD, 75 isolasi mandiri, Sembuh sebanyak 2.411 orang, yang meninggal ada 73 orang, sehingga jumlah total 2.577 orang.

Satgas mengingatkan agar masyarkat untuk selalu disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 5 M, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait