Kejar Herd Immunity, Desa Cileles Jatinangor Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis 2

  • Bagikan
vaksinasi dosis ke 2

JATINANGOR – Desa Cileles Kecamatan Jatinangor melaksanakan giat Vaksinasi Covid-19 dosis 2 dengan jenis vaksin Sinovac yang bertempat di Desa Cileles, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Senin (06/09/2021).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Desa Cileles beserta jajarannya, Puskesmas Jatinangor, TNI, Polri, dan warga Desa Cileles.

Menurut Kepala Desa Cileles Duduy Abdul Holik, S.H mengatakan, Pelaksanaan Vaksinasi tersebut Desa Cileles bekerjasama dengan Puskesmas Jatinangor.

“Target vaksinasi dosis 2 pada hari ini sebanyak 410 Orang warga Desa Cileles. Untuk target keseluruhan, sesuai database sebanyak 5120 warga, dan sampai saat ini telah mencapai kurang lebih 3100 warga telah melakukan Vaksinasi. Kabar baiknya, warga Desa Cileles setelah diberikan edukasi dan sosialisasi terkait Vaksinasi”. Ujarnya.

Duduy berharap, sesuai dengan kebijakan Pemda Sumedang, Wilayah Kecamatan Jatinangor, khususnya Desa Cileles menjadi wilayah Herd Immunity serta terwujudnya lebih dari 70% warga Desa Cileles telah terbentuk herd immunity.

  • Bagikan