oleh

Karantina Wilayah Parsial, Petugas Jaga Perbatasan

INISUMEDANG.COM – Sejak diberlakukannya Karantina Wilayah Parsial di Kabupaten Sumedang 1 – 14 April mendatang, semua petugas dari TNI dan POLRI, Dinas Perhubungan yang bersinergi dengan, Sub. Denpom, Dinkes, Camat dan warga masyarakat akan melakukan penjagaan di setiap perbatasan pintu masuk ke wilayah Kabupaten Sumedang untuk melakukan pemeriksaan suhu dan pendataan.

Seperti halnya Pada hari ini Senin,  (06/04/2020), Pukul 10.00 Wib di Jalan Raya Buahdua Desa Ciawitali Kecamatan Buahdua Kabupaten Sumedang, Perbatasan dengan Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu dilaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi penumpang kendaraan roda empat dan Roda Dua yang masuk ke wilayah Kecamatan Buahdua Kabupaten Sumedang.

“Kegiatan tersebut dalam rangka memantau dan untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19)”. Ujar AKP Dedi Juhana, Kasubag Humas Polres Sumedang Senin (06/04/2020).

Pemerikasaan tersebut, lanjut Dedi dilaksanakan oleh petugas jaga posko kesehatan terpadu Covid-19 Kecamatan Buahdua Kabupaten Sumedang.

“Petugas jaga posko yang melaksanakan tugas yaitu 2 Orang Dishub Kabupaten Sumedang, 2 Orang Anggota Koramil Buahdua, 1 Orang Anggota Polsek Buahdua, 2 Orang Anggota Pol PP  Kec. Buahdua, dan 1 Orang Tim kesehatan dari Puskesmas Hariang”. katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait