Banner Iklan bjb

Jejak Pria yang Hilang Misterius di Cadas Pangeran Sumedang Belum Ditemukan

INISUMEDANG.COM – Jejak Yana Supriatna warga Dusun Babakan Regol, Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, yang hilang secara misterius di jalan Cadas Pangeran, belum ditemukan dihari pertama pencarian, Rabu (17/11/2021).

Yana dikabarkan hilang dalam perjalanan pulang dari Bandung menuju kediamannya di Desa Sukajaya, pada Selasa (16/11/2021) malam.

Supervisor Pusdalops BPBD Kabupaten Sumedang Rully Surya mengatakan, pada pencarian pertama yang dilaksanakan dari hingga sore pukul 17.00 WIB, jejak Yana belum ada ditemukan.

“Tadi kami bersama tim gabungan dari unsur BPBD, TNI, Polri dan relawan telah disebar untuk melakukan pencarian di sekitar lokasi ditemukannya motor Yana dan sejumlah titik lainnya,” kata Rully saat dihubungi, Rabu malam.

Untuk pencarian sendiri, kata Rully, terpaksa dihentikan sementara, karena cuaca yang terus diguyur hujan di wilayah.

“Insya Allah, pencarian akan diteruskan esok hari, untuk mencari titik terang keberadaan Yana,” ujar Rully.

Seperti diketahui Yana Supriatna hilang saat perjalanan pulang dari Bandung. Yana sempat memberi kabar kepada isterinya dengan mengirimkan dua voice note (pesan suara) melalui aplikasi WhatsApp, dimana pada pesan suara pertama, menyebutkan jika dirinya sedang sholat magrib di sekitar Kecamatan Pamulihan.

Dalam pesan suara itu, Yana memberitahukan jika dirinya sedang sholat magrib di wilayah Pamulihan. Dan pada pesan suara itu juga, Yana mengatakan jika ada seseorang yang ikut menumpang pada motor yang dikendarainya.

Namun pada pesan suara kedua, tambah Gigin, berisi suara Yana yang mengatakan “tidak kuat”. Kemudian setelah dicari oleh pihak keluarga ditemukan helm dan motornya terparkir di pinggir jalan. Namun, Yana tidak ditemukan.