Jalan kabupaten Dibiarkan Rusak Parah

  • Bagikan

INISUMEDANG.COM – Jalan Kabupaten yang menghubungkan antara Desa Tanjungmedar tepatnya Dusun Baregbeg dengan Desa jingkang Kecamatan Tanjungmedar kondisinya rusak parah. Apalagi Kondisi jalan sangat membahayakan disaat musim hujan.

Menurut Asyim Kasi Trantib senin (29/8) di kantornya mengatakan banyak sejumlah titik jalan Kabupaten yang rusak parah, keadaan aspal yang terkelupas yang tinggal batu dan kerikil sehingga membahayakan bagi pengendara bermotor.

“Jalan di Kecamatan Tanjungmedar kondisi aspal banyak terkelupas dan jalan berubah jalan bertanah, terkelupasnya aspal menyisakan lubang yang menganga, banyak bungkalan batu dan kendaraan roda empat dan dua harus berhati hati. Saya merasa kecewa kepada pihak PU wilayah Tangkerta berjanji sebelum tanggal (15/8) akan di perbaiki tapi hingga sekarang tidak ada realisasinya padahal pihak kami sudah menyiapkan semen”. Ungkapnya.

Hal tersebut dibenarkan Asep Sukara Kepala Desa Tanjungmedar di tempat yang sama. “Benar jalan tersebut kondisinya rusak parah, khawatir kalau musim hujan tiba bakal banyak memakan korban, kami berharap pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut.” Terangnya.

Indang : Koran Sumedang

Editor : Macko

  • Bagikan