oleh

Ini Persiapan Pemkab Sumedang Dalam Menghadapi New Normal

INISUMEDANG.COM-Kabupaten Sumedang segera melakukan persiapan secara marathon untuk pemberlakukan New Normal.

Persiapan menghadapi new normal tersebut diawali dengan melakukan rapat secara online dengan seluruh Kepala SKPD yang terkait dengan Bidang Ekonomi, pada Rabu (27/5/2020).

Rapat persiapan tersebut berlanjut dengan seluruh Camat dan dilanjutkan sore hari rapat Online dengan para Kepala SKPD dalam bidang Pemerintahan.

Dalam rapat yang dihadiri oleh Bupati Sumedang, Wakil Bupati Sumedang, Sekda dal para Kepala SKPD dalam bidang Ekonomi berlangsung sangat serius, namun dibangun dalam suasana santai, yang di pandu oleh Sekda Herman Suryatman.

Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir,  menyampaikan tausiyah singkat untuk mengingatkan kepada seluruh Kepala SKPD dan ASN di Sumedang untuk menjadi Teladan bagi masyarakat.

Dalam persiapan menghadapi New Normal, Bupati mewanti-wanti segala persiapan di berbagai lini harus sudah ready, jangan sampai dianggap main-main.

“Saya meminta semua SKPD sudah siap, kita akan melakukan cek terakhir persiapan pada Jumat sore. Pemberlakuan New Normal, jangan sampai menjadi Abnormal,” tegasnya.

Bupati juga menegaskan bahwa New Normal bukan kembali melakukan kegiatan layaknya normal seperti dulu, namun tetap menggunakan protokol kesehatan.

“Ini bukan relaksasi atau pelonggaran. Kita beradaptasi melakukan pola hidup yang berjalan dalam tatanan kehidupan baru. Kita harus produktif, namun tetap aman. Kita melakukan aktivitas dengan melakukan beberapa persyaratan dan protocol Kesehatan,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait