Hendak Pergi ke Gunung, Yogi Dikabarkan Hilang di Gunung Geulis

  • Bagikan

JATINANGOR – Seorang pria kira kira berusia 40 tahunan hilang kontak sejak Senin 7 Juni 2021 sore sekitar jam 16.00. Diketahui, pria tersebut bernama Yogi Sutisna alamat Perum Batara Asri G 23 Nomor 6 RT 06 RW 04 Desa Jatiroke Kecamatan Jatinangor Kab. Sumedang.

Menurut keterangan Komandan Jercy (Relawan Bencana Jatinangor) Dedeng Saefurahman korban saat itu pamitan akan pergi ke Gunung Geulis pada Senin Sore. Maksud korban pergi ke Gunung ingin main dan berburu.

“Korban masuk melalui jalur wilayah Desa Jatiroke, kemudian ke arah puncak Gunung Geulis. Namun, sampai Rabu (9/6) korban belum juga pulang ke rumah,” ujarnya.

Kapolsek Jatinangor Kompol Aan Supriatna membenarkan kejadian tersebut. Keluarga korban mulai melapor ke Mapolsek pada Rabu (9/7) karena merasa telah kehilangan anggota keluarganya.

“Kami dibantu masyarakat sekitar Gunung Geulis, relawan bencana Jatinangor dan TNI dari Koramil Jatinangor langsung terjun melakukan pencarian. Sampai saat ini korban masih belum ditemukan. Menurut informasi, korban kecapaian saat akan turun gunung,” ujarnya.

  • Bagikan