Heboh Pasien Covid-19 di Sumedang Kabur Saat Diisolasi

  • Bagikan

INISUMEDANG.COM – Suasana heboh terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang, pasalnya salah satu pasien diduga Positif Covid-19 kabur dari ruang Isolasinya, Jumat (30/4/2021) sekitar Pukul 09.30 WIB pagi.

“Soak ih, rame kieu di RSUD pasien positif Covid-19 lagi diburu oleh para perawat karena melarikan diri saat sedang diisolasi,” kata salah seorang warga yang sedang menunggu saudaranya dirawat di RSUD Sumedang, kepada wartawan melalui pesan WhatsApp.

Warga juga menuturkan, pasien yang informasinya sedang menjalani isolasi karena positif Covid-19 ini, kabur dengan kondisi badannya yang masih menempel alat kesehatan dan mengenakan Pampers.

“Si pasien juga tampak melakukan perlawanan kepada para perawat yang mau menangkapnya, dan menantang dengan mengeluarkan jurus silatnya. Namun, karena kondisinya udah lemah pasien akhirnya roboh dan diamankan oleh satpam RSUD, mungkin dia stress,” ucapnya.

Awalnya, tambah warga, suasana heboh di RSUD itu dikira ada copet, namun ternyata pasien Covid-19.

“Warga yang lagi di dalam kawasan RSUD Sumedang, sempat heboh, dan pada panik,” tandasnya.

Dikonfirmasi akan informasi tersebut, Direktur RSUD Sumedang Aceng Solahudin mengaku dirinya belum mendapatkan informasi terkait adanya kabar pasien Covid-19 yang sedang diisolasi kabur.

“Aduh saya belum mendapatkan informasi, kebetulan saya baru menghadiri pelantikan. Nanti saya cek dulu,” ujarnya singkat saat dikonfirmasi wartawan, usai menghadiri Pelantikan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Gedung Negara.

  • Bagikan