Diskominfosanditik Mendapat Penghargaan di Hari Jadi Sumedang Ke-443

  • Bagikan
Diskominfosanditik - IniSumedang.Com

INISUMEDANG.COM – Dalam Upara Peringatan Hari Jadi Sumedang Ke-443 Tahun 2021, di Lapang Upacara Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang, pada Senin, (19/04/2021), Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang diberikan penghargaan atas Juara Terbaik I Kabupaten/Kota dengan SPBE dari KemenPANRB.

Upacara ini dipimpin oleh Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST., MM selaku inspektur upacara, diikuti oleh TNI/POLRI dan ASN di Lingkungan Induk Pusat Pemerintahan (IPP) Kabupaten Sumedang selaku peserta upacara serta seluruh SKPD secara virual ditempat kerja masing-masing.

Turut hadir Wakil Bupati Sumedang, Ketua DPRD Kabupaten Sumedang, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang, Para Kepala SKPD dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya, Bupati menyampaikan dalam rangka mengkonsolidasikan seluruh komponen daerah, serta mendayagunakan segenap potensi daerah, tema Hari Jadi Sumedang ke-443 Tahun ini adalah Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi Daerah untuk Mendorong Pemulihan Ekonomi Nasional.

“Ditengah keterbatasan kita akibat pandemi Covid-19, faktanya Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang terus menciptakan inovasi dan mengukir prestasi hingga saat ini telah banyak penghargaan yang berhasil diraih. Pada minggu ini pun Kabupaten Sumedang juga akan mendapatkan penghargaan dari Kementerian PANRB atas capaian SAKIP dan Reformasi Birokrasi (RB) yang masuk pada deretan terbaik tingkat nasional,” ungkapnya.

“Hari ini kedepan, ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan dalam membangun daerah makin berat dan kompleks. Karena itu, mari kita petik spirit HJS ke 443 untuk memantik ketangkasan kita dalam menyelesaikan berbagai persoalan aktual ditengah pandemi covid-19 ini,” tambahnya.

  • Bagikan