Desa Cipanas Tanjungkerta Gelar Pelatihan Motivasi Usaha Bagi UMKM

  • Bagikan
pelatihan

TANJUNGKERTA – Aparatur Desa Cipanas bersama Yayasan Saung Kadedeh melaksanakan kegiatan pelatihan motivasi usaha, manajemen usaha dan pasaran terhadap pelaku UMKM seKecamatan Tanjungkerta, yang bertempat di Aula Desa Cipanas Kec. Tanjungkerta. Rabu (08/09/2021).

Kegiatan ini di hadiri camat tanjungkerta, Kepala Yayasan saung kadedeh dan Jajaran, Kepala Desa Cipanas dan Staff serta Para Pengusaha UMKM sewilayah Tanjungkerta.

Camat Tanjungkerta Drs. H. Asep Taufiq menyampaikan sangat apresiasi atas adanya bantuan pelatihan dari Yayasan   saungkadedeh semoga bisa membantu rekan-rekan UMKM untuk lebih baik, lebih maju dan berkualitas.

“Saya juga sangat berharap dari pembekalan dan pelatihan bisa  keberlanjutan dan berimplementasi apa yang disampaikan Narasumber, rekan UMKM yang hadir pun juga terbatas dikarenakan masa pandemi covid19, semoga dengan ilmu yang didapat merek bisa berbagi dengan rekan lainnya”. Unkapnya.

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan perjanjian antara  Yayasan Saung Kadedeh dengan pihak Desa Cipanas tentang Penyelenggaraan pelatihan motovasi usaha, manajemen usaha Dan pasaran kelompok seblak kering dn aneka usaha di Desa Cipanas Kec.Tanjnkerta Kab. Sumedang.

  • Bagikan