oleh

Covid-19 Masih Merebak, RSUD Sumedang Kembali Terima Sumbangan APD dari BPJamsostek

INISUMEDANG.COM — Seiring masih merebaknya kasus positif Covid-19, RSUD Kabupaten Sumedang menerima sumbangan Alat Pelindung Diri (APD) dari BPJamsostek Cabang Sumedang.

Bantuan tersebut diserahterimakan secara langsung oleh Kepala Kantor BPJamsostek cabang Sumedang, Efa Zuryadi dan diterima oleh Plt Wakil Direktur Pelayanan RSUD Kabupaten Sumedang dr. H. Januar Salman M.Si.

Januar menuturkan, pemberian APD tersebut menjadi penyemangat bagi pihaknya dalam menangani pandemi Covid-19.

“Terimakasih kepada mitra kami BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Sumedang. Semoga ini menjadi penyemangat bagi kami,” ujarnya, Rabu (29/7/2020).

Januar juga tetap mengimbau agar mastarakatntetap menerapkan protokol kesehatan, guna mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tentunya kami berharap pandemi ini segera berahir. Selain itu, kami juga mengimbau untuk lapisan masyarakat, agar terus mengikuti protokol kesehatan dengan cara rajin cuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Sumedang Efa Zuryadi mengatakan, pemberian APD tersebut merupakan rangkaian kegiatan promotif dan preventif BPPJamsostek 2020 dalam rangka memerangi virus Covid-19.

Juga untuk membantu memberikan semangat dan motivasi, rasa aman serta percaya diri bagi rekan tenaga kesehatan dalam menjalankan tugas di tengah pandemi Covid-19.

“Kami juga sangat mengapresiasi kerja keras para petugas medis yang sampai saat ini masih terus berjuang di garis terdepan dalam penanggulangan Covid-19,” tuturnya.

Komentar

News Feed