Bupati Resmi Lantik 8 Eselon II

  • Bagikan

INISUMEDANG.COMBupati Sumedang Dony Ahmad Munir melantik dan mengambil sumpah janji 8 orang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) atau eselon II pada Senin (20/9/2019) di Gedung Negara.

Ke delapan JPTP yang dilantik tersebut yaitu, Agus Suherman, S.Sos.,M.Si sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik pada Sekretariat Daerah yang asalnya meduduki Kabag Kersa Pada Setda Kabupaten Sumedang.

Hary Tri Santosa, AP.,MM, Camat Pamulihan menjadi Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga (Disparbupora). Dr.dr. H. Aceng Solahudin Ahmad, M.Kes, Direktur RSUD Ciamis menduduki Direktur RSUD Kabupaten Sumedang, Kemudian Dadang Sulaeman, S.Sos.,M.Kes Sekretaris Perkimtan menjadi Kepala Dinas Kesehatan.

Sementara Dinas Pendidikan di duduki oleh Agus Wahidin,.S.Pd.M.S.i, asalnya Sekretaris BPKA, dan Ir. Deni Rifdriana, MM, kepala Bidang Jalan dan Jembatan menjadi Kepala Dinas PUPR. Sedangkan Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan diduduki oleh Hj. Tuti Ruswati, S.Sos.,M.Si asalnya Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Sumedang. Bambang Rianto, S.STP., M.Si sebagai Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja, yang asalnya Sekretaris PUPR.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Dony Ahmad Munir merotasi 4 JPTP lainnya, yaitu Teddy Mulyono, SH., M.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) menjadi Asisten Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang.

Sebaliknya Drs. H. Endah Kusyaman yang menduduki sebagai Asisten Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang menjadi Kepala DPMD. Sedangkan Ir. Yosep Suhayat Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan bertukar posisi dengan Ir. H. Amim, MM sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK). *

Macko

  • Bagikan