oleh

Bupati Hadiri Perayaan Tahun Baru Imlek ke-2.751

INISUMEDANG.com – Bupati Sumedang H. Doni Ahmad Munir menghadiri acara Perayaan Tahun Baru Imlek ke-2.751 yang digelar Masyarakat etnis Tionghoa di Kabupaten Sumedang pada Rabu Malam (5/2/2020) di Graha Plasa Asia Sumedang, Kelurahan Kotakaler Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. 

Bupati berharap kebersamaan yang telah terjalin akan semakin kuat ke depannya untuk menyongsong kesesejahteraan bersama. 

“Mari kita jaga dan pertahankan nilai-nilai kerukunan dan kebersamaan yang ada. Kita bersyukur ada di Indonesia yang masyarakatnya saling toleran walau banyak perbedaan. Semuanya karena masih menjunjung Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI,” katanya.

Menurutnya, di tahun baru ini diberikan kesehatan, dipermudah segala urusan serta diberikan rezeki yang berlimpah.  

“Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi yang setinggi tingginya kepada Yayasan Tampomas serta Etnis Tionghoa yang ada di Kabupaten Sumedang ini, atas segala bentuk kontribusi yang positif selama ini, turut berpartisipasi dalam membangun kemajuan Kabupaten Sumedang, baik di bidang pendidikan, sosial, kesehatan serta lainna. Karena saya merasakan betul apa yang sudah dikontribusikan oleh Yayasan Tampomas selama ini bagi masyarakat  Sumedang,” kata Dony.

Perayaan Tahun Baru Imlek juga dihadiri jajaran Forkopimda, Anggota DPRD Didi Suhrowardi, Herman Habibullah, dan Ferry Budianto, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Arif Rangga Gumilang, jajaran Pengurus dan Pembina Yayasan Tampomas Sumedang, dan Plt Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Asep Uus Ruspandi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait