oleh

Ikut Musda di Karawang, BPC HIPMI Sumedang Negatif Covid-19

INISUMEDANG.COM – Menurut Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Satu dari empat klaster yang jadi sumber penyebaran Virus Corona di Jawa Barat adalah acara Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat yang digelar di Hotel Swiss Bell Inn, Kabupaten Karawang tanggal 8-10 Maret 2020.

Dan Hadir dari perwakilan HIPMI Sumedang sebanyak 21 orang yang juga mewajibkan mereka untuk mengikuti arahan pemerintah untuk menjalani tes dan isolasi diri.

“Alhamdulillah hari ini Jumat, 27 Maret 2020. Sebanyak 21 orang dari HIPMI Sumedang yang menghadiri acara MUSDA XVI HIPMI JABAR di Karawang pada tanggal 08-10 Maret 2020, sudah selesai di tes dan hasilnya seluruhnya ke 21 orang ini negatif COVID-19”. Ujar Hj. Eka Anugrah, SST., MH. Kes, Ketua Umum BPC HIPMI Sumedang.

Eka melanjutkan, Adapun 1 orang lagi yang belum di tes adalah pengurus BPD HIPMI Jabar sehingga pemeriksaannya akan dilakukan nanti bersama pengurus Jabar lainnya.

“Kami telah melakukan semua instruksi dari pemerintah yaitu mengisolasi diri, menjaga kesehatan dan menunggu panggilan untuk di tes. Akhirnya penantian selesai dan hari ini pada jam 15.00 kami melakukan rapid test di labkesda Sumedang”. Tambah Eka

Menurut Eka, Sejauh ini semua anggota HIPMI di berbagai kota dan kabupaten se jabar yang hadir di acara tersebut dan sudah di tes, hasilnya negatif.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terkait