Berapa Harga Tiket Masuk Jans Park Sumedang? Berikut Harga Terbaru November 2022

Harga Tiket Jans Park
Objek Wisata Jatinangor National Flower Park (Jans Park)

INISUMEDANG.COM – Objek wisata baru di Jatinangor Sumedang yakni Jatinangor National Park (Jans Park) telah resmi diuji coba dan mulai dibuka untuk umum pada Minggu (20/11/2022), banyak yang bertanya, berapakah harga tiket masuk taman bunga ini? Berikut informasi lengkapnya.

Menurut informasi di Instagram Resmi Jans Park, khusus periode 20 November 2022 sampai 16 Desember 2022 harga tiket masuk di diskon. Yang awalnya Rp30 ribu untuk weekday menjadi Rp20 ribu. Kemudian, harga weekend yang awalnya Rp40 ribu diskon menjadi Rp30 ribu per orang.

“Untuk harga promo itu kami berikan harga khusus kepada pengunjung. Karena kami masih promosi selama 20 November sampai 16 Desember 2022,” ujar Masrial penanggung jawab Jans Park.

Menurut Masrial, harga itu berlaku bagi seluruh warga termasuk anak kecil yang tinggi badan diatas 90 centimeter sudah dikenakan tarif tiket yang sama. Selain itu, Pengunjung juga dikenakan tarif parkir motor sebesar Rp5000 dan parkir mobil sebesar Rp10 ribu per unit.

Kemudian, untuk tarif permainan atau wahana permainan di dalam wisata. Managemen menarif dari harga Rp20 ribu sampai Rp35 ribu per orang.

“Contoh untuk kora-kora dan komedi putar Rp20 ribu. Untuk perosotan rainbow yang panjangnya 80 meter itu kita tarif Rp35.000,” ujarnya.

“Yang paling menarik dan menjadi daya tarik wisata memang perosotan rainbow dan biang lala 30 meter. Itu akan menjadi ikon Jans Park dan menjadi destinasi wisata baru di Sumedang dan Jatinangor,” ujarnya.