Banner Iklan bjb
Berita  

Bank Emok Resahkan Warga Baleendah, Begini Pesan Polisi

Bank Emok
Jumat Curhat Polsek Baleendah Polresta Bandung

BANDUNG – Warga di Kecamatan Baleendah diresahkan dengan adanya bank emok atau praktik pinjaman uang layakanya rentenir. Menyikapi hal tersebut, jajaran kepolisian pun memberikan beberapa pesan khusus.

Keresahan warga terkait bank emok itu disampaikan saat kegiatan Jumat Curhat yang digelar Polsek Baleendah di Masjid Al Hikmah, Kampung Sadangsari RT03 RW04, Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Sungkowo mengatakan. Jumat Curhat ini untuk mendengarkan keluhan dari warga yang ada di Kampung Sadangsari.

“Jumat Curhat hari ini adalah program Bapak Kapolresta Bandung, dan hari ini digelar di Kampung Sadangsari. Tadi ada yang mengeluh terkait bank emok, informasi tersebut akan kami tindaklanjuti,” ujarnya.

Sungkowo menambahkan bank emok saat ini memang membuat warga masyarakat menjadi resah. Maka dari itu, pihaknya mengimbau semua pihak jangan tergiur dengan rayuan.

“Kami himbau warga (khususnya di wilayah Kecamatan Baleendah) jangan sampai tergiur. Karena dapat merugikan diri sendiri,” ucap Kapolsek Baleendah itu menandaskan.

Sebagai informasi, Jumat Curhat adalah salah satu program Polresta Bandung. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menindaklanjuti keluhan, aduan dan aspirasi dari masyarakat Kabupaten Bandung.