48 Ahli waris Diberikan Beasiswa Oleh BPJS Ketenagakerjaan Sumedang

  • Bagikan

INISUMEDANG.COMBupati Sumedang didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan secara simbolis Pemberian Santunan Beasiswa BPJS Ketenagakerjaan di Gedung Negara. Selasa (11/5/2021)

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Desi mengatakan, program BPJS Ketenagakerjaan adalah tetap kepada perlindungan jaminan kerja, Jaminan pensiun, Jaminan Hari tua dan Jaminan kematian.

“Dan sekarang BPJS Ketenagakerjaan memberikan Santunan Beasiswa kepada ahli waris kepada karyawan Bank BJB, dan saat ini ada 48 ahli waris yang diberikan pada bulan ramadhan ini semoga dengan adanya beasiswa ini bisa bermanfaat dan bersekolah sampai kuliah bisa tenang”. Ujarnya.

Sedangkan Bupati Sumedang Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST, MM mengucapkan selamat datang kepada ibu Kepala BPJS Ketenagakerjaan yang baru, semoga bisa meningkatkan kinerja dan berkoordinasi komunikasi kerjasama dengan Pemda Sumedang dalam rangka memberikan pelayanan bagi jaminanan ketenagkerjaan.

“Terima kasih telah memberikan santunan dan ini terbukti BPJS bisa menjalankan pekerjaannya dengan baik, dan kepada ahli waris mudah mudahan ada hikmahnya”. Ujar Bupati.

  • Bagikan